Jumaat, 20 Oktober 2017

GARA-GARA MULUT CELUPAR TUN M: KEDUTAAN MALAYSIA DI JAKARTA DAN MAKASSAR DIANCAM BOM, JUSUF KALLA TERSINGGUNG




Laporan dari Jakarta menyatakan beberapa kumpulan Front Islam dan Kerukunan Bugis Jakarta sedang mengumpul ribuan warga untuk bergerak ke Kedutaan Malaysia di Jakarta. Mereka menyatakan penentangan karena pernyataan kurang ajar Mahathir Malaysia menghina bangsa Bugis sebagai lanun. 

Bicara di perumahan elit di Jalan Prapanca JakSel semalam melaporkan Pak Jusuf Kalla, Naib Persiden Indonesia sangat tersinggung bilamana Bugis dihina lanun oleh ortu diktarorist Mahathir Malaysia.


Kondisi yang serupa sedang berlaku di Makassar Sulawesi Selatan Indonesia di mana penduduk Bugis kira-kira 20 juta jiwa. Situasi di bangunan Konsul Malaysia di Makassar dalam keadaan tegang dan panas. Pasukan keselamatan Indonesia direncana sedang berjaga-jaga di bangunan Dubes Malaysia.

Dipanjangkan salah satu rencana dari Indonesia:-

*MAHATHIR MALAYSIA HINA BANGSA KITA, SANGAT KURANG AJAR MAHATHIR WARISI KETURUNAN BANGSA PEMBELOT*


Salam persaudaraan kepada anda di Malaysia, ibuku asal Malaysia, bapa ku dari Sulawesi, Indonesia. Aku warganegara Malaysia dan ada banyak lagi keturunan Bugis di Nusantara bukan sahaja di Malaysia tapi di Brunei, Singapur mahu pun di Philipina.

Kelmarin aku diberikan video ucapan Mahathir, bilangnya bapak Najib pulanglah ke Sulawesi. Ini sangat kurang ajar karena dalam zaman moden begini masih ada orang yang dulunya MahaFiraun Maha Diktatorist tiba2 apabila sudah tidak ada kuasa, melabelkan suku bangsa dengan nama-nama yang jelek. Sudah terlalu desparado.

Jadi kamu Mahathir pulang aja ke tanah nenek moyang kamu di negeri bangsa Kutty. Kamu memang tidak sadar diri, dulu kamu datang ke Jakarta kamu biaya PDPI untuk menang pemilihan Persiden Indonesia, kemudian apabila Pak Jokowi menang kamu paksa Jokowi beli Proton kamu. Apa kamu pikir bangsa Indonesia boleh mengikuti cara diktator kamu!

Kamu lupa dulu di kala Sultan Mahmud Melaka meminta bantuan tantara Bugis 5 bersaudara, nenek moyang kami bertempur tidak berundur, kami juga bantu Sultan Kedah melawan Siam sehingga Daeng Parani mati di Kedah, kami bantu Sultan Sulu menghalau penjajah. Kamu bangsa Kutty hanya tahu belot ! Apa jasa kamu kalau tidak hanya mengkayakan anak beranak keturunan kamu !

Kamu Mahathir bangsa yang hina, karena selepas kamu menghinakan Anwar Ibrahim kamu menjilat semua tuduhan kamu, sekarang kamu mahu membunuh Najib karena kamu punya nafsu sangat rakus. Kami bangsa Bugis di Indonesia sangat terhina dengan gelaran-gelaran yang kamu lakukan kepada bangsa kami di Malaysia.

Kami menyeru seluruh bangsa Bugis di Nusantara bangun menentang penghinaan Mahathir kepada bangsa Bugis. Ayok Bangsa Bugis Indonesia mari turun di jalanraya bantah penghinaan Mahathir kepada bangsa kita.

Ayok Bangsa Bugis Indonesia bangun... bangsa kita sedang dihina oleh kaum-kaum Mahathir di Malaysia! Apabila saudara kita dihina bererti kita juga dihina ! Ayok hancurkan Mahathir Malaysia.

*Andi Makmur Andi Rahman* H.Md.
Sulawesi Selatan.
16 Oktober 2017.

SUMBER








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...